Power Point Objek IPA dan Pengamatannya SMP Kelas 7

Power Point Objek IPA dan Pengamatannya SMP Kelas 7, http://semuamaterisekolah.blogspot.co.id/
Membuat dan menyusun power point (PPT) / bahan tayang mengunakan memang terlihat mudah bagi yang sudah biasa membuatnya tapi akan terasa sulit bagi anda yang masih di tingkat pemula karena dalam membuat power point butuh keselarasan dengan materi yang akan di tampilkan mulai dari teks, gambar animasi, diagram dan lain-lain, selain itu hasilnya pun harus menarik agar para siswa menjadi betah dan berlama-lama di dalam kelas keuntungannya sudah tentu tujuan pembelajaran pun akan tercapai.

Dalam tahun ajaran baru kurikulum 2013 power point (PPT) / bahan tayang termasuk kedalam hal pokok dalam perangkat pembelajaran hal ini sudah diatur sesuai dengan permendikbud no.22 - 24 tahun 2016. Para rekan guru diwajibkan untuk bisa membuat dan menyusun power point (PPT) / bahan tayang sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya.

Untuk membantu dan meringkan tugas para rekan guru di bawah ini kami berikan gambaran power point (PPT) / bahan tayang mata pelajaran IPA kelas 7 bab 1 yaitu Objek IPA dan Pengamatannya.



Untuk bisa mendapatkan power point lengkap siap pakai silahkan download disini
Demikian semoga bisa memberi manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel